Thursday, November 29, 2012

Mahasiswa Ninja


Mahasiswa Ninja adalah sebuah julukan untuk para Mahasiswa yang bisa ngilang padahal diawal masuk mereka ada, tapi tiba2 mereka ilang gitu aja. Kenapa Naruto?, ya mungkin mereka dapet ilham dari dia. Tujuan kuliahnya mungkin mau jadi Hokage atau nyari Sasuke.

Ini dia nih ciri2 mahasiswa ninja Cek This Out:


1. Gak Keliatan Di Kampus

Gue sebenernya curiga kalau mahasiswa abadi ini sebenernya ninja, soalnya gak pernah ada di kampus. Yang ada di kampus dari mahasiswa abadi itu cuma namanya ada di daftar absen. Nah, kalau giliran UTS, UAS dan UU mahasiswa abadi ini muncul. Kalau selesai semua ujiannya, mahasiswa abadi ini hilang lagi bagaikan ninja yang pake jurus bola asap.


2. Nongkrongnya di Ruang Dosen Pembimbing

Musuh mahasiswa ninja itu biasanya cuma satu, yaitu skripsi. Beda sama playboy yang musuhnya banyak, yaitu mantannya. Mahasiswa abadi paling doyan nongkrong di ruang dosen pembimbingnya, bukan buat halal-bi-halal tapi buat ngeberesin skripsinya. Atau paling bantar nongkrong di perpustakaan, bukan buat baca tapi buat numpang tidur soalnya di sana adem.


3. Di Kampus Temenan Sama yang Jualan

Mahasiswa Ninja itu teman-temannya udah lulus. Sisanya tinggal temannya di warung, itu juga abang-abang yang jualan. Yang diobrolin pasti cewek yang gak kesampean dipacarin sama si mahasiswa ninja. Kadang yang diobrolin juga seputar pertandingan bola semalam. Biar punya pacar, gak jauh beda deh kelakuannya para mahasiswa ninja itu dengan para jomblo.


4. Muka

Yang udah gak bisa bohong dari mahasiswa ninja itu mukanya. Bahkan saking gak lulus-lulusnya, mahasiswa ninja ada yang mukanya lebih tua dari profesor pembimbing skripsinya.




Itulah sekelumit tentang mahasiswa ninja. Dan kenapa mahasiswa? Karena sepanjang penyelidikan gue, para mahasiswi itu nggak ada yang mencari keabadian di kampus. Coba aja cek kampus kamu, yang nggak lulus-lulus pasti cowok semua LOL!

No comments:

Post a Comment