Monday, November 19, 2012

INTEL??

Pasti yg tersirat pertama kali denger ini akun tuh adalah, ini milik Tim Gegana di gundar. Bukan!! gue bukan ngurusin begituan, ini akun buat para UGers merasa bingung mau tanya kemana, disini lah tempatnya. ENJOY!

Pertama kali gue bikin ini akun sebenernya dari temen2 gue yg manggil gue INTEL, kenapa? jadi tuh dulu waktu kelas 1 hobi gue sama temen2 gue ngeSTALK Junior dan Senior yg ada digundar. ya iseng2 berhadiah lah kali aja ada yg nempel.. Tapi ternyata nggaak ada -___- #Nasibb

Awalnya ga ada maksud buat ngebuat twitter atau semacamnya. Tp temen gue ada yg getol bikinin gue akun ini, gue udah pesimis sama ini akun pasti ga laku alias ga dilirik sama aja kaya gue... #pliss yg td dibajak

Mulanya gue coba dengan #HorrorGundar dan ternyata antusias nya lumayan banyak mengenai cerita2 Kismis yg ada di kampus. Sampe ada yg mention gue "cara dapet Keris digundar dimana", lu kata gue Ki Prana tiap Syuting nemu Keris mulu. Kenapa ga ada yg buat @DukunGundar gitu atau apa lah yg mengenai hal2 goib gitu. dan gue punya 1 Hastag lagi yg bikin pada Galau, yaitu Galau911. semacam kata2 dari hati lah :p

Gue buat blog ini supaya Polower gue ga perlu ngescroll alias KEPO in TL gue, cukup di blog ini gue ringkas dari mulai HorrorGundar, Galau911, berita2 tentang gundar sampai kalo ada yg jomblo bisa ikut ajang Jomblo Mencari Cinta Disini CETAR!!. Dan kalo ada yg mau Share tugas Softskill juga bisa kok.

Oke, salam kenal buat kalian semua anak GUNDAR dimana pun berada.

1 comment:

  1. kayanya dari dulu gua kuliah semenjak 2009 ga ada model model kaya lo deh

    ReplyDelete