Friday, November 23, 2012

#GundarKuliner

Gue mau share tempat-tempat kuliner yang ada disekitar gundar, cek this out!

DEPOK:
Sebenernya nih kampus Daerahnya paling banyak tempat kulinernya, cuma aja kantong yg menjawab semua T.T .so gue share yg cocok di kantong Mahasiswa/siswi..

>Kentang dan cimol 

Udah lumrah banget ini makanan di gundar, entah gue mau namain makanan ini apa. kentang sama cimol jadi 1 dengan bumbu rahasia.


>Tenda Biru

Letaknya di deket stasiun Pocin, ga jauh2 sih menunya hampir rata2 nasi goreng, mie goreng dan Seafood. yg bikin beda kadang banyak anak UI makan disana juga, lumayan cuci mata dikit :p


>Soto Ngawi

Letaknya depan kampus D, sotonya juara dan katanya sih disana murah plus kenyang. 


>Ayam Penyet Margo

Letaknya depan kampus D, kalo yg suka2 pedes cocok buat jajal itu tempat. harga terjangkau.

>Warung Sate Gajah(WSG)


Letaknya di dalem gang sesudah rumah makan sedap malam, emang terpencil ini tempat. pasti pada ngira menu nya sate yah?, bukan sate kok yg disediain tapi ayam penyet. liat aja motonya "7 Dari Wanita Menangis Makan Ayam Penyet Di WSG". belum sah kalo belum makan di mari.

>Spesial Sambel(SS)

Letaknya di Margonda, deket kampus BSI. bagi pecinta pedes disini tempatnya. disana banyak berbagai jenis sambal dari seluruh indo keknya. menunya bervariasi. pokoknya patut dicoba deh.

>ZOE Cafe


Letaknya di deretan margonda, zoe cafe bertemakan cafe and library. jadi yg mau ngerjain tugas atau nongkrong aja oke banget. harganya terjangkau kok. satu lagi Wifinya koneksi dewa, cocok dah buat berlama2 disana. #Tempat favorit gue :p

>Istana Soto

Maaf belum ada fotonya, belum sempet hehe.

letaknya di depan kampus E, disana cocok kalo mau coba soto yg beda. disana ada soto padang, soto banjar, soto bogor dan sop iga padang.

>BAKSO JAPAT

Berlokasi di Jl. H. Japat Depok II.
Ancer2nya kalo dari Jl. Tole Iskandar (arah dari Margonda) setelah AHRS ada pool Bus Budiman trus belok kiri (masuk jalan kecil -- H. Japat), sekitar 30m-an.

Aseli bakso & mie ayamnya enak banget untuk ukuran yg doyan makan
harga mulai 7.000 keatas kali ya, tergantung mau brapa mangkok.


KALIMALANG:

> Soto Mak Gundar

Siapa anak Gundar yang gak kenal sama soto yang satu ini, soto Mak Gundar. Bertempat di sebelah kampus Gunadarma Kalimalang, banyak lho

Menu yang disediakan oleh Mak ini antara lain, soto ayam, soto babat dan soto campur (soto ayam+babat). Selain menjual soto, emak juga menyediakan nasi rames, nasi dengan berbagai macam lauk.
Harga yang diberikan juga murah meriah kok untuk kantong mahasiswa, untuk satu mangkok soto itu 6ribu rupiah, kalo pake nasi ditambah 2ribu rupiah, kalo ditambah es teh 2 ribu rupiah lagi, jadi genap ceban deeeh, hehehe..


Pengen sih mau ngebahas kuliner di KAMPUS A,B,C,J,K,, tapi berhubung gue bukan anak sana jadi kalo ada yg suka kuliner bisa tolong tambahin yah. Thanks

Beberapa Screen Shot Follower gue yg doyan kuliner...









No comments:

Post a Comment