Tuesday, November 20, 2012

#Galau911

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu 

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal . Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku

Aku tersenyum , itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi

kau datang saat hati ini hampa , dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat org yg belum pernah aku kenal.

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian. 

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu

bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini 

Pacaran = YES, Putus = OK, Patah Hati = NO !!!

Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta.

Aku dsini tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit ?

4 comments:

  1. min,,, tks bgd artikel lo ini mirip bgd ma kisah gw, kisah prcintaan gw ketika prtama masuk gunadarma min...

    ReplyDelete
  2. miiin mau nanya dong itu quote lo sendiri ato ada copy-paste dr org lain? soalnya ada beberapa yg familiar gitu ehehe kalo ada yg co-paste jgn lupa cantumin nama orgnya miiiin, sekedar mengingatkan ehehe ;;)

    ReplyDelete
  3. Cinta itu nyebelin emang, unpredictable banget. Datengnya tiba tiba, pas udah cinta malah tiba tiba ilang cintanya gara2 tuh cinta pindah tempat.

    Min sekedar saran aja nih yee
    Cinta tuh gabakal bisa sama min, dalam artian cinta itu abstrak dan gabisa ditentuin. Lo mau maksa biar cinta itu berpihak sama lo, lo malah gabakal bisa dapet cinta itu. Dan kalo lo lepas aja cinta yg lo kejar ya otomatis cinta itu lepas dengan sendirinya.
    So kalo lo mau mencari cinta, lo kudu pahamin dulu penderitaan dalam mencari cinta, bersusah susah dulu baru tertawa riang.

    Terus trik buat move on yg gampang nih dr gw.
    Kalo mau move on, sebisa mungkin jangan pernah ngeliat muka dia walaupun cuma dalam kurun waktu sedetik. Lo liat sedetik, pasti otak udah mikir "gimana ya si dia" ini lah itu lah, alhasil ente jadi galau lagi. Buang jauh2 pikiran tentang si dia kalo mau move on.
    Terus kalo misal mau move on dengan cara diatas tapi ternyata di kehidupan keseharian lo, lo ketemu dia tiap hari, tatap muka tiap hari itu beda caranya.

    Kalo beda kelas: lumayan gampang, coba bersikap dingin ke dia/rada jutek, so lu ga harus ambil pusing ketika ketemu dia. Dan kalo ada keperluan ya ngomong seadanya aja gausah bertele tele. Drpd ujungnya pas malem kepikiran lagi kan?

    Kalo sekelas: ngomong seadanya aja, keep friendly. Dan ini itu tergantung dr lo jg. Kalo bisa jangan sering bengong pas dikelas liatin diaaa aja, alhasil kepikiran dan galau lagi. Kalo ada yg kena kasus sekelas ini, ya harus sabar, keep strong, jodoh ga kemana woles aja. Keep moving forward

    Itu dr gw min, sekedar menyebar pengetahuan aja :D
    Kalo ada salah kata ya mohon dimaafkan min.


    Regards, @fahmika

    ReplyDelete
  4. @saarah ku: Iia sama2, kalo punya kata bisa juga kok di share disini.

    @mutiara: Itu sebagian kata2 dari follower gue yg galau :p

    @Anonymous: Iya bro thanks you pelajaran Move On nya..

    ReplyDelete