Monday, November 19, 2012

Esther sang malaikat digundar

"Esther" adalah tempat keramat yang ada di gundar, entah gundar dulu apa esther dulu yg di bangun.Awalnya gue juga ga tau apa itu "Esther".. awalnya gue pikir itu nama "Barber Shop" atau Semacem nama bar di Kemang. Gue punya temen senior dia hobby bngt ke "Esther", apa2 yg ada sangkut paut di gundar pasti berujung ke esther.

Hampir 1 semester gue keliling gundar ga nemuin itu tempat, di google maps sampe foursquare gue cari juga ga ada. Setalah itu tiba2 pas gue apes dapet Praktikum yg bernama "Fisika", gue kelabakan, LA dan LP itu lho *pasti yg ngalamin tau deh*  itu Praktikum bagi gue mimpi buruk. mana Asslabnya kek abis ditagih utang semua, kerjaannya marah2 mulu. pertama2 sih gue ngerjain sendiri tuh LA dan LP, lama kelamaan itu tugasnya udah ga masuk di akal lagi. pada saat jaman gue dulu nanya apa2 susah, boro2 twitter, nanya sama kaka senior aja ga ada yg tau dimana esther. dan akhirnya gue merantau bak mencari kitab suci untuk mencari Esther. keliling2 kampus G, E, D tetep aja ga nemu. dan akhirnya ada yg ngasih tau dimana itu Esther.

Ternyata "Esther" adalah Tempat fotocopy yg menyediakan semua matakuliah dari jurusan apa pun. entah skripsi, praktikum, sampe mantra2 ada kek nya. Di situ kalian bisa dapet petunjuk, petuah dan ilham buat yg nanti kedapetan praktikum "Fisika", mau pun soal Uas dan Ujian Negara dan Cheat UM. Disana terdapat buku2 yg udah amat tua, buku2nya udah pada kuning, lecek. mungkin jaman firaun masih ngojek itu buku udah ada.Sampe dosen2 yg ngajar gue, kalo udah mau Uas dia ga nyuruh belajar, malah nyuruh berguru ke "Esther" alias tinggal Fotocopy.

Lokasi "Esther" ada di depan kampus E, di deket Warteg dan kalo pagi,selain tukang fotocopy doi juga jual nasi uduk dan kentang goreng.

Ini adalah sebagian dari suara2 mahasiswa/mahasiswi gundar tentang esther.

@infogunadarma
"kalo ester kaga ada bisa ribet dah semuanya", Reza 
 "Esther ibarat malaikat digundar", ibnu
 "dengan adanya Esther gw ga perlu cape mikir buat LA/LP Fisika", Rudi
"gw bersyukur karna ada yg mau berbagi ilmu untuk anak2 gundar", Siska
Tapi Positifnya dari "Esther" tempat keramat itu, mereka udah meluluskan beribu2 mahasiswa/siswi Gundar..

4 comments:

  1. Depan nya deket jalan raya atau deket masjid bang,

    ReplyDelete
  2. Depan nya deket jalan raya atau deket masjid bang,

    ReplyDelete
  3. Bisa minta nomor wa nya bang..?
    Saya anak gundar kampus J

    ReplyDelete
  4. Minta no. Wa dong. Ada yg mau saya tanyain hehe

    ReplyDelete