Sunday, December 16, 2012

Galau911



Nangis itu wajar. Nangis itu caraku untuk meluapkan rasa sakit hati yang gabisa aku ditahan lagi

Cinta itu ga harus memiliki

Gue takut lo ninggalin gue disaat gue sayang banget sama lo!

Gue gaakan buat lo sedih tapi lo pasti buat gue sedih!

Jaga kepercayaan gue ya jngn sampai lo ngehancurin kepercayaan gue

Sering kali gue berpikir mungkin suatu saat kita bisa bersama, Tapi kapan

Lebih baik diam dari pada harus disalahkan

Aku lebih baik dicinta terus dilupakan , daripada dicintai terus di khianati

kirimkan malaikat cinta untuknya sampaikan pesan dariku yang selalu merindunya

kalau cinta itu sudah datang,tidak ada satupun orang yang bisa menolaknya.

Suatu saat kamu akan ngerasain gimana sakitnya jadi "pihak yg harus mengalah"

kamu adalah cahaya kecil yang mampu menerangi gelapnya hati aku

Harusnya kita coba tuk saling melupakan, lupakan kita pernah bersama!

Aku nggak pernah lupa senyum kamu,karena setiap aku mengingatnya aku pun ikut tersenyum.

Kekurangan dan kelebihan kamu,memberi tau aku bagaimana sosok kesempurnaan itu.

sepinya hari yang ku lewati tanpa ada dirimu menemani

Untuk apa mewah kalau sederhanaa sudah membuat bahagia?

Happiness will find me, they will not pass me through

Kedewasaan tidak diukur dengaan umur sepertinya

entah kapan perasaan yang tak terbalas ini akan berakhir

Gue juga manusia, gue juga bisa nangis kalo disakiti

I love you, but you don't care. I miss you, you still don't care. I need you? you still far from me. If I kill you, still you don't care?

Kenapa harus ada yang nama nya sakit hati sedang kan sakit gigi aja susah ngobatin nya

Haruskah ku menangis tuk mengatakan yang sesungguhnya,kaulah segalanya untukku

Tuhan mengapa enggkau izinkan aku menyayanginya... menyayangi orang yang telah menyakitiku

Suatu saat kamu pasti akan menyesal telah menyia-nyiakan aku

Suatu saat kamu pasti bakal merasakan arti penting kehidupan ku

Belajar memprioritaskan sesuatu . Mulai lah dari hal yg kecil, contohnya waktu

Jgn bohong dengan bilang bahagia kalo hati kalian belum sebahagia ucapan kalian

Gue berharap lo punya rasa yang sama.sama kaya gue rasain itu doang ko

Kamu gak perlu mengerti apa itu cinta, Yang penting kamu bisa merasakannya & menyerahkan pada Tuhan apa yang terbaik untukmu

Aku sadar dan percaya kalo aku gak akan pernah mampu melupakanmu.

Yang paling menyakitkan adalah terus melihatmu pergi dan aku terus menunggu disini.

Kita melupakan seseorang karna keadaan

Mimpiku berhenti di hujan kali ini, pelan dan pasti mengikis luka

Gue itu bukannya KEPO!! KEPO sama CARE itu beda kalee.

Belum tentu orang yang mencintainya sama seperti gue mencintainya

Tidak dicintai memang menyedihkan, namun lebih menyedihkan jika tidak mencintai.

Cinta tak kenal gengsi, tak butuh basa-basi. Cinta ungkapan hati, selalu tepati janji.

Jika cintamu hanyalah keinginan untuk memiliki, itu bukan cinta.


No comments:

Post a Comment